Kamis, 24 Desember 2015

DESRI YANI RIZKI, KETUA UMUM WANITA PERTAMA KOMUNITAS JEUNEUROB


Desri Yani Rizki
Banda Aceh- Komunitas Jeuneurob (KJ) kembali memilih ketua baru untuk periode kelima. Pemilihan dilakukan oleh semua pegiat secara langsung dalam mubes komunitas jeuneurob yang dilaksanakan di kediaman Venco art and advertising, kamis (24/12/15) siang. Desri Yani Rizki terpilih dan dikukuhkan di hadapan pendiri sekaligus penasehat KJ yang hadir di sana.

“Selama menjadi pegiat, Desri menunjukkan dedikasi yang tinggi untuk KJ. Ia sumbangsihkan waktu, tenaga, dan pikirannya untuk KJ. Saya yakin dia bisa melakukan banyak perubahan dalam membangun KJ setelah menjadi ketua. Dia bisa lebih baik dan mampu memimpin seluruh pegiat agar KJ terus berkibar,” ujar Amek Barli.

Desri Yani Rizki merupakan mahasiswi FKIP Unsyiah angkatan 2013 yang berasal dari kota dingin, Takengon. Sebelum menjadi ketua, ia menjabat sebagai sekretaris umum di Komunitas Jeuneurob. Selain itu, Desri juga tercatat sebagai wanita pertama yang menjadi ketua di komunitas Jeuneurob .

Sebelumnya Komunitas Jeuneurob telah dipimpin oleh Sammy Khalifa, Makmur Dimila, Nazar Shah Alam, dan Amek Barli. Sebagai pemimpin baru, Desri mengajak seluruh pegiat untuk sama-sama membangun Komunitas Jeuneurob di berbagai bidang kreativitas yang selama ini telah terlaksana. Selain itu ia juga berharap agar seluruh pegiat bersemangat kembali berkarya demi membangkitkan kembali nama komunitas jeuneurob agar terus bersinar.


“Sebagai penerus, saya ingin mempertahankan dan mengembangkan kegiatan-kegiatan yang mengangkat kembali nama komunitas jeuneurob. Saya memang harus banyak belajar lagi, tapi saya akan melaksanakan tanggung jawab ini dengan maksimal,” ujarnya mantap setelah diresmikan.

0 komentar:

Posting Komentar