Rabu, 25 April 2012

Milad KMJ yang Pertama


Foto-foto peringatan milad (ulang tahun) pertama Komunitas Menulis Jeuneurob (KMJ) di Jambo Kupi Apa Kaoy, Sabtu 21 April 2012.

Dalam perayaan milad ini diisi dengan serangkaian kegiatan, seperti pembacaan puisi, pembacaan cerpen, pembacaan syair aceh, pemotongan tumpeng, dan juga diskusi ringan seputar dunia tulis menulis dengan Arif Ramdan Redaktur Harian Serambi Indonesia dan Iskandar Norman redaktur Harian Pikiran merdeka.


Pemotongan tumpeng pada milad pertama Komunitas Menulis Jeuneurob (KMJ), Sabtu 21 April 2012 di Jambo Kupi Apa Kaoy, dilakukan oleh Arif Ramdan Redaktur Serambi Indonesia dan didampingi ketua KMJ Sammy Khalifa (kiri) serta ketua panitia Fakhrizan Joely (kanan).
Penyerahan potongan tumpeng pertama kepada ketua KMJ.

Diskusi seputar dunia tulis menulis bersama Iskandar Norman Redaktur Harian Pikiran Merdeka (kiri) dan Arif Ramdan Redaktur Harian Serambi Indonesia (tengah) di pandu oleh Cut Attahirah anggota KMJ (kanan).

Penyerahan bungong jaroe dari KMJ kepada Arif Ramdan yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan milad pertama KJM  oleh Makmur Dimila Wakil Ketua KMJ  .

Penyerahan bungong jaroe dari KMJ kepada Iskandar Norman oleh Sammy Khalifa yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan milad pertama KJM.

Foto bersama anggota KMJ dengan Redaktur Harian Serambi Indonesia dan Harian Pikiran Merdeka pada peringatan milad pertama KJM.

Rapat evaluasi panitia pelaksana milad KMJ yang pertama.

0 komentar:

Posting Komentar